Sabtu, 16 Oktober 2010

I'm a Shoes Lover

Bisa dibilang gw itu penyuka High Heels berbagai jenis entah itu berbentuk sendal ataupun sepatu. Mengapa gw suka pakai High Heels :
1. Gw itu pendek
2. Dari kecil suka liat orang pake High Heels
3. High Heels membuat gw tambah tinggi
4. Rasa Percaya Diri meningkat
Sederhanakan alasan gw,dan mungkin orang-orang lain penyuka High Heels merasakan sama yang kaya gw rasakan.
Gw itu suka tak'tercontrol kalo ud jalan-jalan k'toko sepatu yang ada d'mall-mall. Tapi itupun terjadi kalo ada High Heels yang gw suka dan harganya pun layak buat di beli.

Bisa dibilang gw itu sudah merasakan pahit manisnya pake High Heels dari yang sakit karna bahannya keras dan membuat kaki lecet, ada juga karna kegedean karna gw kadang maksa beli juga kalo kegedean "suka nyesel kalo inget-inget" tapi yah namanya juga pengalaman adalah guru yang paling berharga......... tapi hal itu membuat gw makin cinta sama High Heels.

Gw gag punya kriteria khusus untuk High Heels yang gw mau beli :
1. Gag harus Branded
2. Gag harus Mahal
3. Gag harus di Toko yang sama
Dimanapun dan Kapanpun High Heels sudah jadi temannya yang baik dalam suka dan duka. I LOVE MY
SHOES




High Heels terbaru



4 komentar:

  1. wah...blog ini sangat menarikk..
    saya jadi mengetahui sejarah asal mula dri higheelss..

    BalasHapus
  2. high heels itu memang selalu menarik buat dibahas

    BalasHapus
  3. hai.....

    saya cuma mau bilang untuk indah,,,,,
    ati2 loh kalo keseringan pake high heels. apalagi kalo selesai menggunakan high heels, kaki anda bisa jadi cepet keseleo. jadi kalau abis pake high heels, jangan lupa diurut ya kakinya....

    thanks....

    BalasHapus
  4. wow..love those shoes..
    I am a shoes lover too^^ hehe
    let's share information each other =)
    btw, ming to follow me?
    i'll follow u back then..
    http://pramuditapuspitatemi.blogspot.com/

    BalasHapus