Sabtu, 16 Oktober 2010

Tips Memilih High Heels



Sewaktu kita membeli sepatu memilih High Heels adalah hal yang penting untuk dilakukan. Umumnya kita suka tidak memperhatikan hal-hal kecil seperti itu. Tetapi tips ini di khususkan hanya untuk wanita karna hanya wanitalah yang menggunakan High Heels.

1. Periksalah Ukuran Sepatu
    Karena Kaki akan bertambah panjang dan bertambah lebar seiring bertambahnya usia

2. Jangan Mengandalkan Ukuran Sepatu 
    Periksalah ukuran sepatu yang ingin dibeli sudah pas atau belum dan rasakan sudah nyamankan sepatu/sendal itu digunakan. Karena ukuran sepatu/sendal berbeda dari satu merek ke merek lainnya dan model dari sepatu dan sendal

3. Cobalah kedua Sepatu/Sendal sebelum membeli
    Janganlah mencoba sepatu hanya sebelah saja,tapi cobalah keduanya dan rasakan apakah keduanya sudah nyaman digunakan. Karena banyak orang yang mempunyai ukuran kaki yang berbeda antara kaki kanan dan kaki kirinya.

4. Belilah Sepatu/Sendal di Sore Hari
    Ukuran kaki biasanya akan membesar saat siang dan sore hari. Sepatu yang nyaman dipakai di pagi hari akan sempit jika dipakai disore hari.

5. Jangan Mempercayai Omongan "Nanti Juga Muat"
    Kita bisa merasakan nyaman atau tidak kah sepatu yang akan dibeli sewaktu pertama kali mau membelinya. Jadi bila sewaktu pertama kali mencobanya dan terasa tidak nyaman JANGAN DIBELI, dan jangan pernah berfikiran "Nanti Juga Muat"

6. Perhatikan Bahan Sepatu dan Modelnya
    Pilihlah bahan sepatu yang flexible dan memungkinkan kaki untuk bernapas. Hindari sepatu yang berbahan keras karena akibat dari gesekan saat kita berjalan dapat melukai kaki kita.
   

    
  


3 komentar:

  1. indah saya mau nanya, gimana ya caranya kita pake high heels, tp gak bikin kaki kita pegel dan capek?? thx ya..

    BalasHapus
  2. kalo msh amatir pake aj high heels yg 5cm
    dan kalo mw pake High heels yg nyaman pake aj yang model WEDGES...

    WEDGES cukup nyaman koq!!

    BalasHapus
  3. ow gitu ya..
    makasi buat sarannya ya..
    sukses slalu..

    BalasHapus